Selasa, 21 Februari 2012

MINI WEBSITE INVENTORI LAB INFORMATIKA

Mini Website Inventory LAB Informatika



Mini Website Inventory LAB Informatika adalah web sederhana yang saya buat dulu untuk memberi solusi dalam mengiventaris barang-barang yang ada di lab komputer informatika.
Web ini saya buat bersama rekan saya untuk memenuhi tugas yang diberikan oleh pengajar saya dulu. Web ini masih tergolong sederhana dan belum kompleks seperti web-web yang sudah beredar di dunia maya saat ini. Web ini dibuat berdasarkan studi kasus yang ada pada saat itu, yaitu inventaris lab informatika. Dengan usaha dan kerja sama yang keras, akhirnya web ini bisa terselesaikan dan mendapat nilai yang memuaskan. :)
Bagaimana rancang bangun sistem web inventory ini?
Sistem ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Dreamweaver 8 sebagai script editornya , Adobe Photoshop CS sebagai pengolah desainnya, dan DBMS Mysql sebagai pengolah databasenya.
Apa saja yang bisa ditangani oleh sistem ini?
Web sederhana ini bisa menangani atau menghandle login multi user, manipulasi data lokasi, manipulasi jenis barang, manipulasi barang satuan, manipulasi unit, update recovery barang, dan print out laporan berdasarkan jenis barang.
Website Inventory
Screenshot Website Inventory
Informasi selengkapnya bisa dilihat di Mini Website Inventory LAB Informatika. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar